Kamis, 04 April 2019

Yusril Ihza Mahendra Berdebat Dengan Habib Rizieq Shihab

 
Yusril Ihza Mahendra

IndoBig.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang menyebutkan jika Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, yang menyatakan jika dia meragukan keislaman capres Prabowo Subianto, tentu hal ini menjadi pedebatan yang menuai polemik.

Mendengar perkataan dari Yusril tentu saja membuat Habib Rizieq membuat sebuah video yang di unggahnya melalui Youtube. Malah Habib Rizieq menuduh jika yang meragukan itu adalah dia (Yusril Ihza Mahendra) sendiri.

Yusril Ihza Mahendra Berdebat Dengan Habib Rizieq Shihab


Beberapa alasan yang menguatkan ucapan dari Habib Rizieq untuk Yusril adalah jika Yusril tidak taat pada hasil ijtima ulama dalam mendukung capres dan cawapres dan tidak sering berkomunikasi.


Ketua Bidang Pemenang Presiden PBB Sukmo Harsono, menegaskan jika yang dikatakan oleh Yusril itu benar dan dia juga bilang jika dia memiliki bukti.

Salah satu Kutipan percakapan yang tertulis pada Aplikasi Whatsapp Yusril Ihza Mahendra :

"Kita memang sangat dilematis, di satu sisi umat ingin ganti presiden karena berbagai alasan yang sangat mendasar. Dan di sisi lain alternatif pilihannya PS (Prabowo Subianto) tidak didampingi ulama. Dukungan ijtima untuk PS harus berdampingan cawapres ulama justru karena kita tahu PS lemah tentang Islam, dan lingkarannya pun masih banyak islamphobia. Apalagi PS sudah terjebak dengan SBY yang sedang propaganda melawan politik Islam yang disebutnya sebagai politik integritas beraroma SARA, dan ini juga salah satu sebab kandasnya cawapres ulama" tulis habib Rizieq via Whatsapp.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Support