Senin, 03 Juni 2019

Ganjar Pranowo Respons Ledakan Bom Kartasura Solo

Ganjar Pranowo Respons Ledakan Bom Kartasura Solo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan bahwa saat ini polisi masih menyelidiki kasus ledakan bom yang terjadi di persimpangan Tugu Kartasura "Saat ini kami masih menunggu penyelidikan dari polisi," Selasa pagi 04-06-2019.

Terkait dengan lokasi pemboman yang berada di simpul lalu lintas mudik lebaran, Ganjar mengatakan bahwa partainya akan mengantisipasi. Dia juga memastikan bahwa lalu lintas pulang selama Idul Fitri akan aman.

Ganjar Pranowo Respons Ledakan Bom Kartasura Solo

"Kami akan mengantisipasi dan memastikan situasi mudik akan tetap aman," lanjutnya.

Sebelumnya, seorang pria tak dikenal tampaknya mendekati pos pemantauan yang terletak di persimpangan dekat Tugu Kartasura. Tak lama, pria itu meledakkan dirinya.

Tetapi tidak ada korban jiwa dalam ledakan ini. Pria itu kini telah dilarikan ke rumah sakit PKU Muhammadiah. Namun kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Ortopedi Surakarta.

Saat ini, sejumlah petugas kepolisian sedang melakukan TKP atas bom Kartasura.

Petugas dari Tim Inafis dan Gegana dilaporkan mengidentifikasi fragmen yang tersebar di sekitar tempat kejadian.

Sementara sejumlah petugas polisi lainnya mengamankan kondisi di sekitar tempat kejadian kejahatan yang dipenuhi warga yang melihat.

Sekitar 00.26 WIB Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Rycko Amelza Dahniel terlihat datang ke lokasi. Namun, dia belum memberikan informasi kepada awak media.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Support