Minggu, 02 Juni 2019

Hadiri Pemakaman Megawati Soekarnoputri Enggan Komentar Soal Ani yudhoyono

Hadiri Pemakaman Megawati Soekarnoputri Enggan Komentar Soal Ani yudhoyono
Presiden ke-5 Indonesia Megawati Soekarnoputri dan putrinya, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, menolak berkomentar mengenai kepergian Ani Yudhoyono.

Ketika ditemui seusai pemakaman almarhum Ani Yudhoyono, istri Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Makam Pahlawan Nasional Kalibata Utama, Jakarta, Minggu 02-06-2019, Megawati diam ketika tanya wartawan. Sesekali dia hanya tersenyum pada awak media, dan menyambut uluran tangan orang-orang yang ingin berjabatan tangan dengannya.

Hadiri Pemakaman Megawati Soekarnoputri Enggan Komentar Soal Ani yudhoyono


Di sisi lain, Puan Maharani meminta maaf kepada media karena tidak berkomentar "Hanya lain waktu," kata Puan seperti dikutip dari Antara, Minggu 02-06-2019.

Megawati dan Puan Maharani datang ke pemakaman Ani Yudhoyono pada sore hari. Puan duduk di belakang Megawati, sementara di sebelah kanan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah Ibu Negara Iriana Jokowi. Susilo Bambang Yudhoyono kemudian duduk di sebelah Iriana.

Sebelumnya, Puan Maharani menyatakan belasungkawa atas kematian Ani Yudhoyono melalui akun media sosialnya.

"Innalillahi Wa inna illaihi roji'un. Semoga semua kebaikan Ibu Ani Yudhoyono diterima di sisinya, dan keluarga yang tinggal di sana akan diberi ketabahan dan kesabaran. Amiin," tulis Puan dalam akun Instagram-nya @puanmaharaniri, Sabtu (1/6).

Sejumlah Warganet berkomentar dengan belasungkawa meminta Puan dan Megawati tiba dan segera mengakhiri perselisihan mereka dengan SBY.

Seperti diketahui, hubungan Megawati dan SBY sempat mengalami ketegangan akibat perubahan poros politik yang diambil oleh kedua belah pihak. Sebelumnya, SBY telah menjadi bagian dari kabinet yang dipimpin oleh Megawati. Kemudian, SBY dan Megawati berkompetisi dalam pemilihan presiden 2004-2009.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Support