Jumat, 07 Juni 2019

Penumpang Gusar Untuk Saat Ini Belum Ada Kejelasan Soal KMP Mutiara II

Penumpang Gusar Untuk Saat Ini Belum Ada Kejelasan Soal KMP Mutiara II
Penumpang KMP Mutiara Persada II feri yang kandas di perairan Pulau Rimau Balak kembali secara emosional dan marah mengeluh tentang kepastian nasib mereka di ruang tunggu Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Mereka yang masih menunggu adalah penumpang yang masih memiliki aset di kapal seperti mobil dan barang lainnya.

"Maksud kami, manajemen KMP Mutiara Persada II datang ke sini untuk berbicara dengan baik dengan penumpang yang sudah bosan menunggu di sini," kata salah satu penumpang, bersama penumpang lainnya, seperti dikutip Antara, Jumat (7/7).

Penumpang Gusar Untuk Saat Ini Belum Ada Kejelasan Soal KMP Mutiara II

Mereka mengeluh tentang manajemen yang mengirim orang yang dianggap tidak tahu apa-apa di sini. Meskipun penumpang kapal hanya menginginkan kepastian kapan kapal yang berair bisa bersandar atau setidaknya memberikan solusi sementara untuk kondisi alam mereka.

"Kami di sini memiliki anak-anak dan perempuan yang tidak berganti pakaian sepanjang hari. Jika masih tidak pasti kapan kapal ditarik dan disandarkan, kita bisa pulang dan melanjutkan perjalanan atau menginap di hotel," katanya lagi.

Perahu penumpang untuk anak-anak yang dievakuasi di ruang tunggu Pelabuhan Bakauheni diketahui terkena batuk dan pilek.

"Ada satu anak yang diperiksa di sini, sakitnya juga baru hari ini. Batuk dingin anak itu mungkin lelah," kata Korwilker dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Panjang Kelas II di Wilayah Kerja Bakauheni, Suwoyo.

Karyawan KMP, Mutiara Persada II Agus mengatakan akan terus bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada penumpang ini.

"Kami akan mencoba yang terbaik sehingga kapal akan cepat ditarik. Beberapa penumpang kami juga telah mengakomodasi perjalanan kami kembali ke daerah masing-masing," katanya lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Support